Jasa pondasi bor pile area palembang dan jambi

Jasa bor pile area palembang dan jambi dengan harga kompetitif serta kerjasama dengan baik.

Pekerjaan pondasi bor pile mesin mini crane adalah pekerjaan pembuatan pondasi ke dalam tanah pada sebuah bangunan dengan cara penggalian tanah dengan bantuan mesin bor sesuai perhitungan struktur diameter pondasi. Dalam setiap pekerjaan proyek konstruksi selalu dimulai dengan pekerjaan pembuatan pondasi, baik jenis pondasi dalam atau pondasi dangkal.

Pondasi bor pile dan pondasi dalam lainya (sub-structur) memiliki fungsi sama yaitu menahan beban struktur bangunan yang terpasang di atasnya secara keseluruhan. Jika pada permukaan tanah tidak mampu menahan beban struktur bangunan tersebut maka diperlukan pondasi yang kuat dan memadai yang harus bertumpu pada lapisan tanah keras di bawahnya yang di anggap mampu menahan berat beban bangunan. Seperti layaknya pondasi tiang, maka pondasi bor pile ini ditumpu pada dudukan beton (pile cap). Fungsi dudukan beton adalah mengikatkan tulangan pada kolom dan sloof.

Pekerjaan jasa bor pile mesin untuk area palembang dengan alat bor mini crane dapat di lakukan dengan dua metode, yaitu metode bor basah / wash boring dan metode bor kering / dry drilling.



Metode bor kering dry borring yaitu pengeboran dengan jenis mata bor auger atau spiral yang di gunakan dalam pelaksanaan pengeboran. Mata bor di gerakan searah jarum jam menggunakan gearbox dan di angkat setiap interval 50cm atau yang di anggap mata bor cukup penuh dengan limbah yang berupa tanah. Cara ini di lakukan berulang kali sampai mendapatkan hasil kedalaman sesuai perencanaan. Penggunaan pipa tremi pada pengecoran bor kering tidak begitu di butuhkan jika tidak ada genangan air di dalamnya.
Pengguanaan bor kering sering di gunakan pada kedalaman lubang yang di butuhkan tidak melebihi batas level permukaan air tanah.

Metode bor basah wash borring membutuhkan air yang cukup banyak karena dalam proses pengeboran lubang harus di aliri air melewati batang pipa bor yang bekerja membatu pengikisan tanah dan sekaligus mendorong limbah hasil pengeboran yang berupa lumpur keluar dari lubang bor.
Mata bor yang di pergunakan berupa mata bor palang / Cross bit yang pada umumnya di lengakapi batu wedia yang di pasang pada mata bor palang tersebut. Proses pengecoran lubang bor basah sangat di butuhkan instalasi pipa tremi sehingga proses pengecoran bor pile di mulai dari dasar lubang bor sehingga lumpur terdorong oleh beton dari dasar sehingga lumpur keluar dari lubang. Proses pengecoran di hentikan setelah lubang telah terisi beton dengan penuh dan boton tidak tercampur oleh lumpur.

Melayani jasa pembuatan pondasi dalam jenis bor pile daerah palembang dengan harga kompetitif  serta kualitas terbaik dengan alat bor mini crane

Subscribe to receive free email updates: